Atlantis redux

Pagi my S60 ku... sudah lama gak posting disini (terlalu sibuk, kesibukan, pura-pura sibuk ) :D,
Pagi ini tepat jam 6.44 Am di laptop temenku, saya mencoba untuk posting lagi nih, setelah semalaman browsing gratisan kepikiran untuk nambah koleksi tulisanku disini he he (mumpung yang punyanya gak ada di tempat :D) .

oke temen-temen barusan saya browsing ke salah satu situs ke sayanganku yang khusus menyediakan koleksi game dan aplikasi untuk handphone Symbian. saya masuk ke thread game tapi belum ada game-game yang menurut saya menarik, sampai akhirnya saya ngubek dapet ini game. namanya atlantis redux.

game ini di upload oleh seorang member forum tapi statusnya dia di banned oleh admin forum gak tau kenapa hihi dan gamenya bukan baru kayaknya karena di upload pada bulan agustus 2006.

sedikit review tentang game ini
game ini terdiri dari 4 episode dan menurut keterangannya sih game ini adalah game puzzle (deskripsi gamenya kurang jelas), tapi yang membuat saya tertarik adalah screen shot yang diberikan cool.., coba deh lihat screen shotnya:

Atlantis Redux Eposide 1


Atlantis Redux Episode 2


nah itu baru 2 episode yang saya ambil screen shotnya, untuk episode yang ke 3 atau 4 nanti saya upload menyusul. dan untuk sementara waktu filenya belum saya upload berhubung saya belum coba gamenya :D (lagi download) ok segitu aja dulu mau nginstall dulu .............. ntar kalo sudah maen saya kasih reviewnya he he he

Labels:

Posted by owner, Friday, May 25, 2007 4:12 PM

0 Comments:

<< Home | << Add a comment