Motorola SLVR L6i

Akhirnya N-Gageku tewas setelah menemaniku dengan setia dan  tulus hati selama  2 tahun ini(di format, di hardreset, install aplikasi, install game, dioprek dalemannya, diganti micnya, diganti back casingnya, diganti front casingnya).  pengamatanku kerusakan yang dialami bukan karena software tetapi karena hardware, ada kerusakan kapasitor sehingga tidak ada detak jantungnya sedikitpun. aku belum mengambil langkah untuk flashing karena kerusakanannya berbeda dengan sebelum2nya.

Aku berencana mau membeli handset baru... tetapi masih pikir-pikir karena terlalu sayang membelanjakan uang besar hanya demi sebuah handset :D. akhirnya aku coba melirik handset2 yang dibandrol dengan harga 1 juta kebawah.

Aku menemukan HP cantik dan elegant dibawah 1 juta dari motorola, bentuknya slim dan sangat tipis, menurutku sih keren banget. waktu aku melihat HP ponakan dia pake ini (MOtorola SLVR L6) Langsung jatuh hati deh, cuman agak kurang seneng layarnya sih masih CSTN sehingga tampilan layarnya agak jelek. 

Saya cari2 di internet ternyata SLVR L6 punya adik namanya SLVR L6i,  perbedaannya hanya pada penambahan fasilitas radio yang ditanam pada tubuh SLVR L6i.
SLVR L6 dibandrol dengan harga 925 an sedang adiknya di bandrol dengan harga 965 an

tapi secara keseluruhan ok lah buat bergaya hehe.
 



Beli... jangan ...Beli ... jangan...

Posted by owner, Tuesday, October 30, 2007 6:51 PM

0 Comments:

<< Home | << Add a comment